Warga Keluhkan Aroma Pabrik Pokphand

Mojokerto (Realitamasyarakat) – Warga lingkungan Gunung Gedangan mengeluhkan aroma pabrik Pokphand di daerah lingkungan Sekar Putih, alhasil warga setempat menyampaikan aspirasinya ke anggota dewan melalui giat reses.

Warga mengeluhkan aroma bau yang tak sedap dari pabrik Pokphand dilingkungan Sekarputih itu. “tolong Pak kami sangat terganggu sekali akan bau yang sedap dari Bumindo itu, mohon untuk menanggulangi permasalahan itu.” keluhnya.

Penyampaian aspirasi itu disambut hangat oleh anggota DPRD kota Mojokerto, Anang Wahyudi dari komisi III ini. “Bau itu memang menyengat, kita kawal akan problem biar tidak lagi mengganggu warga sekitar.” jawabnya.

Selanjutnya Anang menjelaskan untuk penanganan permasalahan itu. “kita lihat itu, maka dari itu proses perizinan pabrik itu kita lihat sampai batas waktunya. jika pabrik itu melakukan pembiaran masalah aromanya yang tak sedap atau tetap menghiraukan dan membandel, ya bisa dicabut.” jawabnya.

Kegiatan reses adalah kegiatan persidangan dewan yang berada diluar gedung DPRD dan kegiatan ini dihadiri kurang lebih 55 orang yang disertai hujan pertanyaan bagi konsituen terhadap politisi pohon beringin ini.
(Adv/Gon)

Pilih untuk berbagi : Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+Print this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>