Lagi, Delapan Siswa Bolos Terjaring

4354ec69-a5bd-4bb8-8aa0-a9792ca3434c

Mojokerto (Realitamasyarakat) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) kota Mojokerto Terus getol mencegah kenakalan remaja Dan sasarannya di daerah-daerah adalah Tempat tongkrongan Siswa bolos, Kali Penyanyi ADA Delapan Siswa terjaring di Saat melakukan Patroli rutin.

Awalnya, Satpol-PP melakukan Patroli rutin Ke Tempat Sasaran Yang di Duga sebagai ajang Siswa nongkrong PADA Saat jam Pelajaran sekolah berlangsung. Mereka di ciduk di Gelora A. Yani, Taman Kehati, Dan Pulorejo. Senin (21/11/2016)

 0df2f10e-badc-4914-b9db-a37b40e5f00d

Terbukti, Kali Penyanyi shalat Satu Siswa tersebut membawa Rokok, Siswa Kali Yang di ciduk Tujuh laki-laki Dan Satu Perempuan, mereka Bernama (inisial) yakni UD, AS, MRR, AF, AS, MA, S, Dan MZ. Mereka Dari sekolah di daerah adalah kota Mojokerto Dan kabupaten Sidoarjo.

Kepala Seksi Penegakan perundang-undangan Daerah, Sugiono, mengatakan, “ya, HAL Penyanyi mereka has melanggar Perwalian Mojokerto Nomor 17 Tahun 2009 TENTANG Wajib belajar Dua Belas Tahun”, Katanya.

“Mereka di tangkap Saat merokok di jam Pelajaran sekolah, Dan mereka Saya akan Suruh membuat surat pernyataan bertuliskan tidak akan mengulangi Perbuatan Penyanyi Lagi Dan Dari parties orangutan tua, sekolah kitd Panggil Dan kitd mintai Keterangan, Lalu kitd serahkan Lagi Ke Balai Konseling Dan sekolah”, lanjutnya .

(Gon)

Pilih untuk berbagi : Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+Print this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>