Konggres Luar Biasa, SBW Terpilih Ketua Askot PSSI Mojokerto

Mojokerto (Realitamasyarakat) – Konggres luar biasa Asosiasi kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kota Mojokerto akhirnya Santoso Bekti Wibowo (SBW) terpilih menjadi ketua secara aklamasi dengan masa bakti 2016-2020, di pendopo Graha Praja Wijaya, jalan Gajahmada kota Mojokerto. Minggu (20/11/2016).

Konggres kali ini membentuk kepengurusan baru yang selama ini dua tahun beku, di gelarnya konggres luar biasa dan SBW terpilih menjadi ketua PSSI sedangkan Purnomo terpilih menjadi wakil ketua PSSI kota Mojokerto, ia di pilih dari dua puluh satu club dan satu club mempunyai hak satu suara.

img_20161121_42999

Selama acara berlangsung, konggres ini dihadiri Walikota Mojokerto, ketua DPRD kota Mojokerto, Sekjen PSSI Provinsi Jatim, ketua KONI kota Mojokerto, dan seluruh club sepakbola kota Mojokerto.

Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus mengatakan, “adanya wadah cabang olahraga PSSI di kota Mojokerto, akan meningkatkan sumber daya manusia dan menambah atlet-atlet berprestasi. Harapan saya, jangan sampai wadah ini menggunakan porseneling satu, harus menggunakan porseneling empat, gak tahu bagaimana caranya. ujarnya saat memberikan sambutan peserta konggres.

Selanjutnya, SBW ketua terpilih Askot PSSI juga menyampaikan pandangan ke depannya, “kami akan memperbaiki citra PSSI ke jenjang yang lebih tinggi, dari tingkat daerah, nasional, maupun internasional. Dan akan mengupayakan atlet-atlet yang hebat dari usia dini”. ungkapnya

Inilah club sepak bola di bawah naungan PSSI kota Mojokerto nantinya yang akan berlaga :

1. ANUR
2. BIMA PUTRA
3. CIKARAN PUTRA
4. INTERNAL
5. JSC
6. SIKATAN MUDA
7. PERSEBA
8. GARUDA FC
9. BINA PUTRA
10. GEN-B
11. PUTRA BRAWIJAYA
12. SAKA STAR
13. PUTRA PRAJURIT
14. PSW
15. PERSERA
16. LAUT BIRU
17. TUNAS MUDA HARAPAN
18. PAKSI
19. GARUDA SAKTI
20. SINAR MAS
21. SINGO SAKTI

(Gon)

Pilih untuk berbagi : Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+Print this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>