Wawali Suyitno Buka Turnamen Sepak Bola Pahlawan Cup 2016

img_0179

Mojokerto (Realitamasyarakat) – Wakil Wali Kota Mojokerto Suyitno Kamis sore (13/10) membuka acara turnamen sepak bola bertajuk Pahlawan Cup 2016. Bertempat di lapangan Panggreman Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto, agenda tahunan yang berlangsung hingga 13 November2016 memperebutkan piala dari Wawali Suyitno.

Tahun ini Pahlawan Cup diikuti 32 tim yang berasal dari Mojokerto, Jombang, Surabaya, Pasuruan, Gresik, Lamongan dan Sidoarjo. Wakil Wali Kota Suyitno sangat menyambut baik pembinaan sepak bola menyambut hari pahlawan tahun 2016 ini.

Ia ingin kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan persaudaraan, persatuan dan kesatuan, serta menggali dan mengukur kemampuan meningkatkan prestasi olah raga bagi masing-masing klub sepak bola.

“Kegiatan seperti ini bisa membina mental atlet sepak bola dan bisa memunculkan atlet-atlet bola yang handal. Sehingga akan dapat meningkatkan kualitas atlet-atlet itu sendiri,” tuturnya dalam sambutan pembukaan.

Wawali juga berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan setahun sekali, tetapi harus lebih dari itu. “Bila perlu nanti hasil dari turnamen ini bisa mencetak pemain-pemain tingkat nasional. Saya juga berharap semua tim bermain secara sportif. Kalah atau menang itu biasa,” harapnya yang juga sebagai Pembina PS Laut Biru Mojokerto, penyelenggara acara.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Wawali Suyitno kepada warga Panggreman, Miji dan Kranggan atas partisipasinya guyub rukun menyelenggarakan acara ini. “Mudah-mudahan nanti acara ini penggemarnya banyak, penontonnya banyak, sehingga acara ini meriah dan menjadi kegembiraan bagi seluruh masyarakat,” tutupnya.

Usai sambutan Wakil Wali Kota menerbangkan puluhan balon dan melakukan tendangan pertama tanda dimulainya acara tahunan ini. Wawali yang didampingi lurah Kranggan, pengurus Koni dan masyarakat Kranggan melihat pertandingan pertama yaitu Bakul FC melawan Python FC.
(Kha/Gon)

Pilih untuk berbagi : Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+Print this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>