SBW Dikenal Banyak Komunitas

Santoso Bekti Wibowo
Santoso Bekti Wibowo

Mojokerto (Realitamasyarakat) РSuara popularitas Santoso Bekti Wibowo (SBW) melalui polling suara Jaring Survey Independen (JSI) masih kokoh di puncak hasil sementara di antara delapan tokoh bakal calon kepala daerah kota Mojokerto. SBW menempati  nomor urut dua dari delapan bakal calon Kada di JSI yang mendapatkan 127 suara SMS dengan total 64,80 persen, dari pukul 12.07 WIB. Kamis (29/9/2016).

Mas’ud Yunus yang sekarang masih menjabat Walikota Mojokerto di nomor urut JSI memperoleh 2 suara SMS dengan total presentase 1,02 persen. Hal ini sama dari bakal calon yang lain Ika Puspitasari dan Mulyadi juga mendapatkan 2 suara SMS total presentase 1,02 persen.

img_20160929_40103-1

Wakil Walikota, Suyitno, memperoleh 1 suara dengan total presentase 0,51 persen sedangkan Moch Imron dengan presentase 0 persen alias tidak mendapatkan suara SMS, Novi Rahardjo mendapatkan 5 suara SMS dengan total presentase 2,55 persen dan Deni Novianto memperoleh cukup lumayan dengan mendapatkan 57 dengan total presentase 29,08 persen.

SBW yang menjabat pengurus partai PDI Perjuangan tetap rendah hati untuk perolehan suara terbanyak melalui JSI ini. “Saya tetap biasa-biasa saja, dan saya tidak begitu tahu adanya Survey ini karena ini juga suara masyarakat”, ujarnya SBW.
Ditemui saat menjadi peninjau pertandingan sepak bola, pria yang akrab dipanggil Abah Dan ini mengaku sama sekali tidak menggerakkan massanya untuk mendukungnya dalam perolehan Polling. “Saya justru tidak begitu tahu kalau ada polling,” katanya.

Namun dia mengaku memang memiliki banyak teman karena aktif diberbagai komunitas. “Saya adanya tahu Polling ini dari kolega-kolega saya”, ujarnya.
(Gon)

Pilih untuk berbagi : Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+Print this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>