Resmi…!!! PORKOT Sebagai Ajang Pertandingan Atlet Berprestasi

img_20160908_34309

Mojokerto (Realitamasyarakat) – Perdana, acara pembukaan Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Mojokerto secara resmi di buka oleh Walikota Mojokerto, meriahnya pembukaan tersebut tampak dipenuhi pendukung masing-masing cabang olahraga (Cabor). GOR seni Mojopahit, jalan Gajah Mada, Kamis (8/9/2016).

Acara berlangsung semarak, ada 13 cabor dan 2000 atlet yang mengikuti kegiatan PORKOT ini, nantinya ada 7 tempat pertandingan di setiap cabor yaitu : Masing-masing tempat penyelenggaraan Porkot adalah di GOR Seni Mojopahit, Gelora A Yani, Lapangan Indoor Jokotole, Gedung Bulu Tangkis MNC, Aula SDN Balongsari, Balai Kelurahan Balongsari dan kolam renang Sekar Sari Kota Mojokerto.

Agenda PORKOT terjadwal berlangsung 8 September – 30 September 2019 Ketua KONI Tatok Setyadi, menjelaskan “Tujuan PORPROV Untuk memberikan ajang kompetisi dan menunjukkan ajang prestasi menuju PORPROV  Jatim 2019”, ujarnya

Dihadiri pula dari forkopimda, ketua dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Mojokerto, kepala SKPD, camat, lurah, kepala sekolah, serta ratusan perwakilan atlet dari 13 cabang olahraga se-Kota Mojokerto.

img_20160908_11432

“Marilah kita sukseskan bersama kegiatan ini dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kekeluargaan,” tutur Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus.

Porkot ini merupakan wahana yang sangat tepat bagi para atlet untuk membuktikan kemampuan dan ketangguhannya meraih prestasi. Walaupun tidak semua akan berhasil dan sukses namun atlet yang meraih prestasi tentu diharapkan akan lebih meningkatkan prestasinya di kesempatan dan event yang lebih besar.

(Gon)

Pilih untuk berbagi : Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+Print this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>