Jaring Survey Independen Gelar Polling Survey Popularitas Bacawali Mojokerto

86847_05440502072016_ilustrasi-pilkadaMojokerto (Realitamasyarakat) – Jaring Survey Independen (JSI) adalah sebuah organisasi yang bergerak di bidang survey. Beberapa bidang diantaranya: Politik, Survey Kepuasan Pelayanan Publik, Hasil Produksi dan lainnya.

“Saat ini, JSI telah menggelar program perdananya. Survey Popularitas Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto 2018-2023 sebagai program perdana JSI ini bermaksud dan bertujuan untuk mengetahui tingkat popularitas para tokoh yang dimungkinkan akan menjadi calon walikota atau wakil walikota pada pilkada langsung Kota Mojokerto bulan Juni tahun 2018 nanti.” terang Moch. Mustofa Sekretaris JSI saat ditemui di Gedung DPRD Kota Mojokerto (Kamis, 22-09-2016).

“Polling kali ini adalah poling tahap pertama dan selanjutnya akan diikuti dengan poling tahap kedua dan ketiga. Polling kali ini hanya untuk mengukur popularitas para Bakal Calon hasil pengamatan versi JSI”, imbuhnya.

“Polling dimulai 22 september 2016 pukul 19.00 dan akan ditutup pada 30 desember 2016 pukul 24.00. Untuk berpartisipasi, masyarakat atau voters cukup dengan mengirim sms dengan format: PILIHANKU#No_Urut dan kirim ke nomor 085331424626. Satu Nomor Seluler hanya berlaku satu kali Polling, tarif berlaku normal.” Jelas Mustofa sapaan akrab Sekretaris JSI.

(Muji/Gon)

Pilih untuk berbagi : Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+Print this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>