2000 Atlet Semarakkan Porkot Perdana

blogger-image-2024847430

Mojokerto (Realitamasyarakat) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Mojokerto semarakkan pekan olahraga kota (Porkot) perdana, setidaknya ada 2000 Atlet di berbagai wilayah kota Mojokerto yang mengikuti Porkot Mojokerto. Selasa (6/9/2016)

Ketua panitia Porkot, Sutomo, mengatakan, “Salah satu fokus dari penyelenggaraan Porkot 2016 ada­lah menggelar dengan lebih semarak, dan menelur­kan lebih banyak pres­tasi,” ujarnya.

Dari PORKOT perdana ini akan mempertandingkan 13 cabang olahraga, diantaranya : PSSI, Perbasi, PBVSI, PBSI, PRSI, PASI, Percasi, POBSI, PABBSI, FPTI, FORKI, IPSI, Persani.

“Porkot bertujuan mencari bibit atlet muda dan pemula untuk selanjutnya dikembangkan agar nanti mewakili kota Mojokerto dalam event olahraga. Ini juga untuk persiapan PORPROV 2019,” ujar Sutomo mantan Kadiknas.

Acara ini berlangsung pada tanggal 8 – 30 September 2016 dan nantinya acara pembukaannya di GOR Mojopahit jalan Gajahmada kota Mojokerto.

Sarnoko yang juga menjabat wakil ketua 2 di KONI menambahkan, “untuk mengisi kekosongan kegiatan KONI, PORKOT diagendakan 2 tahun sekali. menjelang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV), agenda PORPROV sendiri biasa berlangsung 2 tahun menjadi 4 tahun sekali, Untuk itulah kegiatan bermanfaat bagi para atlet untuk mengasah kemampuan talentanya”, paparnya.

Nantinya pertandingan tersebut akan memperebutkan Piala dan Piagam dari KONI.

(Gon)

Pilih untuk berbagi : Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+Print this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>