Dianiaya, Pelaku Terbirit Birit

unnamed (1)

Mojokerto (Realitamasyarakat) – Hati-hati jika anda berkendaraan sendirian ditengah jalan bisa bisa petaka akan datang secara tiba tiba,

Salah satu contoh, mahasiswa Unimas bernama Anisatul Jalis (23) warga Gedeg Kabupaten Mojokerto yang mengaku pada Realitamasyarakat.com yang jadi korban penganiayaan. Rabu (29/7/2015)

Kronologisnya Anis habis pulang menemui dosennya di Mojosari, sampai jalan Pageruyung kawasan yang agak sepi tiba-tiba ada pengendara motor yang berplat L 3636 MA mencoba memukul punggung korban menyuruhnya untuk berhenti. Korban melawan dengan berteriak minta tolong, teriakan itu didengar oleh pengendara motor dari timur, Dengan ketakutan pelaku langsung melarikan diri.

Anis mengaku, menduga pelaku mencoba akan membegal motornya, “orang tersebut diperkirakan berumur 40 tahun ke atas, dia memukul dada saya” ujarnya.

Kejadian tersebut ditangani ke Polsek gedeg

(Gon)

Pilih untuk berbagi : Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+Print this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>