Bulan Ramadhan, Satpol PP jaring HoHiHek Hotel

IMG_20150630_47571

Mojokerto (Realitamasyarakat) – Beberapa kali Satpol PP kota Mojokerto menjaring razia penyakit masyarakat atau pekat dibulan ramadhan, hasilnya 6 pasang terdapat mesum tertangkap di hotel.

Mereka kedapatan dikamar berduaan akan tetapi mereka tidak dapat membuktikan pasangan suami istri. Masing kedapat hotel Tegalsari jalan Raden Wijaya dan naga mas

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Mashudi mengatakan, razia yang dilakukan pihaknya menyasar empat hotel yang terindikasi tak selektif menerima tamu hotel. Namun penyisiran di dua hotel lainnya, yakni Hotel Asri dan Hotel Sekar Putih, keduanya berlokasi di jalan Bypass, tim gabungan tidak mendapati pasangan mesum.

’’Tentunya, tidak berhenti di empat hotel ini saja. Hotel lain tetap akan kita lakukan penyisiran kalau memang ditemukan indikasi itu,’’ terangnya.

Menurutnya, razia digelar untuk menciptakan kondusifitas di Kota Mojokerto selama ramadhan. “Razia ini akan terus dilakukan selama ramadhan agar Kota Mojokerto tetap kondusif,” sergahnya.

Sementara itu, dari pendataan petugas, diketahui perempuan yang terjaring razia di bulan ramadhan ini berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG).

Dua SPG bersama pasangannya diamankan di Hotel Naga Mas, Jalan Pahlawan. Sedang empat pasangan lainnya, dua diantaranya juga SPG, digelandang dari Hotel Tegal Sari, jalan Raden Wijaya.

Mereka datang dari sejumlah kota. Diantaranya Krian Sidoarjo, Jombang dan Lamongan.

Usai didata, enam pasangan mesum itu diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan mereka.’’Kalau sampai mengulang, tentunya tidak hanya kita tegur saja. pasti akan kita sidangkan ke pengadilan,’’ imbuh Mashudi.

(Gon)

 

Pilih untuk berbagi : Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+Print this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>