Bag UMUM. Agenda Tidak Disiplin

Mojokerto (Realita), Bagian UMUM Kota Mojokerto tolak surat masuk sebab petugas yang bagian menerima surat jarang ada di tempat. Misal, petugas Realita membawa surat dari Realita sampai tiga kali datang masih belum bisa menemui. Padahal tidak ada acara rapat atau lainnya.Saat di titipi surat juga di hilangkan dan di suruh membuat lagi. Saat pagi datangnya juga siang,’’ Rumahnya jauh pak di Sidoarjo, sehingga ndak pernah ikut apel pagi,’’ Ujar salah satu temannya yang tidak mau disebut namanya. Sementara Kabag UMUM kota Mojokerto, Tjatur Susanto, SH ditemui di ruang kerjanya tidak ada di tempat.

Sementara Ketua LSM perhutani Drs Kartiwi saat di mintai pendapat, ‘’Mengatakan, petugas yang malas itu, sebaiknya di ganti atau di copot jabatannya, sebab menyangkut pelayanan UMUM,’’ Tegas Kartiwi. (erl)

Pilih untuk berbagi : Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+Print this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>